Blog pribadi tentang tips Komputer, Internet, dan Blogging

DNA TRIK & SOFWARE, MENERIMA KURSUS PRIVAT KOMPUTER MS.OFFICE, INSTALL ULANG LAPTOP, JASA PENGETIKAN PRINT, PULSA DLL. WA 082214250558

Download Driver Epson L360 dan Scanner Offile Intaller

 Download Driver Epson L360 dan Scanner
Printer Epson L360 adalah merupakan printer generasi ketiga dari printer epson L-series. Pada bulan juni tahun 2015 epson secara resmi memperkenalkan printer L-series generasi ketiga. Produsen printer asal jepang ini secara langsung memperkenalkan 5 seri printer terbaru L-series diantaranya adalah Epson L310, L220, L360, L365, dan L565.
Printer Epson L360 adalah Generasi penerus dari Epson seri L220. Perbedaan diantara keduanya adalah di dalam masalah kecepatan cetaknya. Printer Epson L360 hadir dengan Print Head Piezo Technologi yang mempunya performa lebih handal. Print head micro piezo lebih tahan lama dibanding print head berteknologi thermal. Print head micro piezo ini sengaja dirancang agar printer dapat mencetak dalam jumlah banyak dan lebih cepat. Kecepatan cetak printer epson L360 bisa mencapai 33 lembar permenitnya untuk dokumen hitam putih dan 15 lembar permenit untuk warna. Print head micro piezo dapat mencetak hingga resolusi maksimal 5760x1440dpi.
Epson L360 di persenjatai dengan Variable size droplet technology yang akan membuat print head dapat mengeluarkan tinta dengan berbagai ukuran untuk menghasilkan detail tulisan dan gambar yang lebih tajam dengan degradasi yang lebih halus. Tinta yang dikeluarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga nantinya akan lebih hemat.
2 Komentar untuk "Download Driver Epson L360 dan Scanner Offile Intaller"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

nitip link gan ya https://www.anwari.web.id/ terima kasih seblumnya

Back To Top