Blog pribadi tentang tips Komputer, Internet, dan Blogging

DNA TRIK & SOFWARE, MENERIMA KURSUS PRIVAT KOMPUTER MS.OFFICE, INSTALL ULANG LAPTOP, JASA PENGETIKAN PRINT, PULSA DLL. WA 082214250558

CCleaner 5.48.6834 Full Aktivasi Terbaru

CCleaner 5.48.6834 Full Aktivasi terbaru
 
                  CCleaner All Edition Full version adalah software utilities canggih yang mudah untuk digunakan. Software utilities ini akan membersihkan file sampah yang mengendap di dalam sistem windows anda dan sekaligus dapat mengoptimalkan PC Anda hingga mencapai pada kinerja yang terbaik. Program ini dapat menghapus file yang sudah tidak terpakai yang menumpuk pada sistem secara otomatis, pembersihan akan melibatkan file-file yang sifatnya sementara seperti recycle bin, file history, cookies dan semua history navigasi yang tersimpan pada peramban browser Anda. Program ini mendukung peramban browser yang paling populer saat ini seperti Internet Explorer, Firefox, Google Chrome, Opera dan Safari.


Software utilities ini akan menangani semua perbaikan yang di inginkan seperti entri registry dan komponen ActiveX hanya dengan satu kali klik. Bukan hanya itu saja program ini juga datang dengan fitur uninstaller nya yang mirip dengan windows seperti dapat menambah atau menghapus program yang bahkan lebih mudah digunakan oleh seluruh penggunanya. Program CCleaner ini mampu membersihkan file yang ditinggalkan oleh Google Chrome dan Internet Explorer Apps 9. Web yang menggunakan database penyimpanan HTML5. Kesimpulannya software utilities CCleaner Full version ini cukup terkenal dengan kecanggihannya yang mampu merawat komputer anda sampai dengan kondisi yang optimal. Nah untuk anda yang ingin mendownload Ccleaner professional, Technician, Business dengan semua versi yang sudah full version dan paling terbaru silahkan langsung saja di download karena ini sudah dalam versi yang paling terbaru saat ini.
Download saja
Unduh Sofware C.Cleaner
Alternatif Link
Crack nya 
0 Komentar untuk "CCleaner 5.48.6834 Full Aktivasi Terbaru"

Back To Top