Blog pribadi tentang tips Komputer, Internet, dan Blogging

DNA TRIK & SOFWARE, MENERIMA KURSUS PRIVAT KOMPUTER MS.OFFICE, INSTALL ULANG LAPTOP, JASA PENGETIKAN PRINT, PULSA DLL. WA 082214250558

Aplikasi Android Pulsa Gratis Kubik News Terbaru

Aplikasi Android Pulsa Gratis  Kubik News Terbaru
     Kali ini admin akan berbagi aplikasi Android Penghasil Pulsa Gratis yaitu Kubik news yang terbukti membayar dengan pulsa gratis, dengan melakukan misi sangat mudah.

Kubik News adalah aplikasi android berplatform news feed yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media. Yang membedakan Kubik dengan aplikasi sejenis terletak pada kurasi.

    Dan juga, Artikel yang ditampilkan pada Kubik telah melalui tahap seleksi ketat sesuai prinsip Pedoman Media Siber serta kode etik jurnalistik.

     Pengguna bisa mengakses dari smartphone maupun perangkat mobile lainnya. Seperti halnya aplikasi portal berita yang ada, Kubik menggabungkan beragam konten media baik tradisional maupun new media dalam satu tempat.

    Melalui dukungan big data, platform ini menyajikan konten yang populer dan telah dipilih oleh penggunanya, sehingga penyesuaian konten yang ingin dibaca bisa terseleksi dengan baik.

Membaca di Kubik tidak cuma memperkaya informasi, tapi juga kaya secara finansial. Kubik memberikan point reward pada pembaca disetiap harinya. Point itu bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai dan di Top Up ke pulsa gratis kamu. Caranya dengan melakukan misi-misi mudah yang ditawarkan.
Cara Melakukan misi 
  1. download dulu aplikasinya :  Secara ManualPlay Store 
  2. Setelah terdownload Daftar dan Masukan kode Invite ini : A289903 agar kamu dapat pulsa 500-100.000.
  3. kemudian lakukan misi (baca artikel, absen setiap hari, dan invite teman-teman) agar cepat dapat pulsa gratis.
  4. selamat mencoba 



0 Komentar untuk "Aplikasi Android Pulsa Gratis Kubik News Terbaru"

Back To Top