Blog pribadi tentang tips Komputer, Internet, dan Blogging

DNA TRIK & SOFWARE, MENERIMA KURSUS PRIVAT KOMPUTER MS.OFFICE, INSTALL ULANG LAPTOP, JASA PENGETIKAN PRINT, PULSA DLL. WA 082214250558

Cara Internetan Android Tanpa Kuota (Gratis)

 Cara Internetan Android Tanpa Kuota (Gratis)
Hai pada kesempatan emas yang berbahagia ini kami mendapatkan masukan dari thread kami sebelumnya yang dimana kami telah ngeshare trik internet gratis tersebut namun dengan seiring berkembangnya waktu, dan setelah kami recek kembali ternyata trik tersebut sudah tidak berlaku lagi hingga sekarang ini. Oleh karena itu kami meriset teknik terbaru dalam berinternetan tanpa pulsa dan cocok untuk semua operator SIM yang terdapat di Indonesia.
Pada dasarnya kita masih membutuhkan APlikasi Android yang bernama VPN pastikan anda sudah menginstall VPN pada android anda. Setelah itu anda perlu memastikan juga speedy instan Wifi ID yang berada di lokasi anda.
Bila anda belum tahu wifi ID itu apa ? Kami akan menjelaskan menggunakan bahasa sederhananya. Wifi ID adalah layanan fasilitas yang di berikan oleh pihak speedy telkom indonesia supaya para pengguna mobile atau pengguna hape bisa merasakan menggunakan koneksi internet tanpa adanya kerja sama langsung oleh pihak telkom sendiri.
Biasanya WIFI speedy bila kita ingin memasangnya di rumah ialah kita harus menghubungi operator speedy untuk meregister langsung layanan mereka atau kita menghubungi para sales marketing speedy itu sendiri.
Nah, demi menjaga dan menjangkau layanannya untuk semua user apalagi disini speedy di katakan unlimited 24 jam maka pihak telkom sendiri membuat layanan baru yang di namakan wifi id. Yang dimana anda hanya cukup meregister saja kepihak wifi id (untuk lebih jelasnya hubungi call centernya di nomor 147).
Biasanya area network pada wifi id ini sendiri berada di kota kota besar, atau lebih kerap di katakan daerah-daerah yang sudah terhubungi secara langsung hotspot wifi id. Ingat ! harus hotspot yah..

Lanjut… Silahkan Lihat Cara yang Dilakukan Supaya Internetan Gratis Tanpa Kuota :

  1. Usahakan operating sistem yang terdapat di Android kamu sudah di atas OS 2.3 versi
  2. Usahakan juga anda menggunakan operator telkomsel / indosat / xl / three (3) yang dimana minimal kuota yang anda miliki adalah sebesar 10 mb, hal ini sangat penting karena pertama kali kita mengakses jaringan mereka harus memiliki kuota setidaknya lebih sedikit.
  3. Setelah itu silahkan anda membuka www.PrivateTunnel.com. Pada proses ini maka fungsi dari pada kuoata tersebutlah yang di gunakan untuk mengakses ke jaringan internet website mereka. Setelah itu silahkan anda mendaftarkan ke website tersebut dan mengunduh aplikasi yang sudah mereka sediakan. Supaya tidak bingung silahkan anda gunakan komputer terlebih dahulu. Setelah sudah mendaftar dan untung login silahkan anda gunakan aplikasinya serta masukan loginnya menggunakan smartphone anda. That’s the key. Itu dia kuncinya yang perlu anda ingat.
  4. Setelah itu anda pilih ‘sign up’ Kemudia secara biasa anda isikan kota pendaftaran.
  5. Maka setelah itu bila anda mengklik tombol maka akan muncul kotak seperti gambar di bawah ini :
  6. Silahkan anda mendaftar pada kotak form yang sudah di sediakan tersebut, setelah itu silahkan anda verifikasi melalui email. Verfiikasi itu berupa link yang nantinya anda cukup mengkliknya saja.
  7. Setelah itu silahkan anda login pada akun yang sudah anda daftarkan barusan tadi. Kemudia unduh aplikasinya. Perlu di ingat bahwa nama aplikasi yang akan di gunakan nantinya adalah ‘privatetunnel’ dengan ukuran kapasitas hanya 2 mb lebih.
  8. Maka setelah itu mari buka aplikasi tersebut dan kemudia anda pilih hostnya. Pada dasarnya sudah terdaftar 7 host yang menjadi pilihan anda selanjutnya anda tinggal klik connect-kan saja.
  9. Bila login VPN sudah terkoneksi maka anda akan di antarkan p ada sebuah logo kunci pada navbar di android anda tersebut.
  10. Nah, bila itu sudah ada maka anda bisa menggunakan akses internet secara gratis tanpa kuota di android anda menggunakan aplikasi VPN
0 Komentar untuk "Cara Internetan Android Tanpa Kuota (Gratis)"

Back To Top